Peluang Menjadi Pengusaha Sukses Travel Umrah Dan Haji Plus Dengan Modal Kecil Berpenghasilan Jutaan, Puluhan Juta, Ratusan Juta, Hingga Milyaran Rupiah dalam waktu singkat!!
Simak Paparan di Bawah Ini :

Tahukah Anda…

berapa besar peluang Bisnis Travel Umroh dan Haji Plus di Indonesia?

 

 

FAKTA 1

JUMLAH PENDUDUK MUSLIM DI INDONESIA SANGAT BESAR

Indonesia menempati peringkat nomor 1 sebagai negara dengan jumlah penduduk muslim terbanyak di dunia, yaitu sekitar 247 juta jiwa. Dengan jumlah sebanyak itu, sudah jelas bahwa prospek bisnis umroh sangat menjanjikan karena marketnya banyak dan semakin hari jumlah kelas menengah muslim juga terus meningkat.

 

FAKTA 2

JUMLAH JAMA’AH UMRAH TERUS MENINGKAT

 

 

Jumlah jamaah Indonesia meningkat dari tahun 2012 yaitu sekitar 500 ribu orang, menjadi 1 juta jamaah pada tahun 2013, dan jumlah ini terus meningkat dari tahun ke tahun. Ini disebabkan oleh adanya peningkatan pendapatan masyarakat dan faktor daftar tunggu haji yang saat ini sudah mencapai lebih dari 10 tahun. Hal tersebut menyebabkan banyak masyarakat yang memilih melakukan umroh terlebih dahulu. Sehingga, bisnis umroh haji saat ini sangatlah potensial.

 

 

GRAFIK PERKEMBANGAN JAMA’AH UMRAH INDONESIA

 

  • 2011 : 300.000 Jamaah Umroh Se Indonesia
  • 2012 : 500.000 Jamaah Umroh Se Indonesia
  • 2013 : 700.000 Jamaah Umroh Se Indonesia
  • 2014: 1.000.000 Jamaah Umroh Se Indonesia
  • 2015: 1.100.000 Jamaah Umroh Se Indonesia

 

FAKTA 3

ADANYA PENGURANGAN KOUTA HAJI

 

Kuota jamaah haji Indonesia berkurang 20% dari kuota dasar 211.000 yang telah ditetapkan sebelumnya, menjadi 168.800 jamaah, yang terdiri dari 155.200 haji regular dan 13.600 haji plus, hal ini berakibat semakin panjangnya antrian haji reguler. Sehingga mengakibatkan banyak umat muslim cenderung untuk melakukan umroh dan memilih untuk berangkat dengan haji plus agar waktu tunggu menjadi lebih singkat.

FAKTA 4

BISNIS DENGAN KEUNTUNGAN DUNIA & AKHIRAT

 

Menjalankan bisnis umroh merupakan jenis usaha yang berhubungan langsung dengan ibadah. Melayani tamu Allah dengan ikhlas dan berusaha memberikan pelayanan yang terbaik, insyaa Allah tinggi nilai pahalanya. 
Dari sisi bisnis, secara umum seseorang yang menjalankan bisnis umroh akan mendapatkan keuntungan besar dan cepat balik modal. Pada umumnya, travel umroh dan haji plus mengambil keuntungan sebesar 7% s.d. 15% dari total biaya umroh sesuai paket yang diambil oleh jamaah. Jadi, semakin banyak jamaah yang berangkat, maka keuntungannya akan semakin tinggi. Dan bersama Dahsyatnya Baitullah, dengan program solusi yang telah teruji selama lebih dari 8 tahun, terbukti mampu memberangkatkan minimal 5000 jamaah per bulan. Ini adalah peluang usaha yang sangat prospektif dan minim resiko.

 

 

 

Travel Umroh Arminareka Perdana membuktikan keberadaannya dengan memberangkatkan jamaah yang tiap tahunnya bertambah. Mencapai 5000 jamaah perbulannya.  Terutama saat adanya pembatasan kuota Haji sejak 2012, sehingga semakin bertambahnya jumlah kaum muslimin yang ingin ibadah Umroh dan sebagian besar masyarakat Indonesia ingin sekali ke Baitullah. Hal ini tentu saja membuka peluang usaha travel umroh Arminareka Perdana bagi siapa saja yang berniat untuk beribadah Umroh atau Haji ataupun yang berkeinginan memiliki Biro Travel Umroh dan Haji Plus di Indonesia. 
PELUANG INI COCOK DAN BISA DIIKUTI OLEH :
  • DKM, jamaah masjid, musholla dan majelis ta’lim
  • Pimpinan & pengurus pesantren, KBIH, Yayasan, Perusahaan, Koperasi
  • Para habaib, kyai, ustadz, guru, pegawai swasta dan negeri
  • Para aktifis muslim, marketing dan konsultan muslim
  • Para pensiunan swasta dan negeri
  • Dan semua masyarakat muslim baik di Indonesia maupun di dunia.